22
Nov
09

Nginep di Karavan Taman Safari

Liburan semester kemaren gw diajak nyokap ikut ke acara kantornya ke Taman Safari. Berhubung gw lagi banyak dirumah, jadi gw ikut aja. Selain ada gw, ade, dan nyokap gw, sepupu gw juga ikut, jadi makin rame deh. Jarang-jarang kumpul bareng gini.

Selama 2 hari 1 malam kita nginep di sebuah cottage di taman safari yang bentuknya dibikin mirip banget ama karavan. Lucu juga tinggal diruang sempit bin mungil gitu, mau ngapa2in mentok.


Didalemnya ada 4 kasur, 1 sofa, TV, dan kamar mandi + wcnya.

Gw, ade gw, dan sepupu gw bersantai ria deket cottage sambil maen bola. Maen bola disini sangat gak seru karena jalanannya menurun gitu, yang nyerang keatas kesian ngos-ngosan.

Gak terasa hari mulai gelap (terdengar burung hantu suaranya merdu…dst. Halah jayus!). Setelah makan malam dimulailah acara safari malam. Gw norak gitu! Maklum baru pertama kali. Lalu datanglah bis yang mengantar kita ke loket masuk (antrinya puanjang rek). Singkat cerita, gw udah berada di dalam mobil kereta (mobil tapi kereta, tapi mirip mobil, tapi kayak kereta…) dan kita berangkat!!


Tour guide yang bawel mulai nyerocos berbagai hal yang ada dikiri kanan pengunjung. Karena gelap gulita, gw cuma percaya aja (padahal gak keliatan apa2 T_T). Tapi gak semua gelap gulita, ada beberapa hewan yang keliatan, dan gw rasa cukup menarik melihat mereka dimalam hari. Selesai dari safari malam, kita bobo di”karavan-karavanan”.

Esok paginya kita masuk ke tempat orang biasa foto2 sama macan, harimau, singa, atau orang utan yang udah dijinakkan. Gw pilih foto sama singa n macan tutul (gaya banget dah :p). Pertama sih takut, tapi karena ada pawangnya dan tu hewan baik2 aja, yaaa.. gw santai aja. Dapet deh foto keren bersama hewan2.

Hhhh… nikmatnya bisa jalan2 heboh lagi bareng keluarga. Biasanya kita pada sibuk semua (sok sibuk banget dah, ahahaha…)


8 Responses to “Nginep di Karavan Taman Safari”


  1. 5 Desember 2009 pukul 7:55 am

    mantap, abis berapa duit tu ya huehehehehe

  2. 25 Februari 2010 pukul 11:58 pm

    Weee…. mantep tuh kayaknya…😀

  3. 9 Mei 2010 pukul 7:58 pm

    wwwiiihhhh
    enak tuh ntar bulan madu ke sana
    Tapi monyetnye gangguin kga sal?

  4. 7 Desember 2011 pukul 3:12 pm

    berapa harga untuk semalam dan maksimal orang brapa ……..

  5. 6 Denny
    4 Januari 2012 pukul 1:02 pm

    Wah boleh juga tuh

  6. 7 yosephvera
    26 Februari 2012 pukul 7:41 pm

    mau dong nginep di karavan

  7. 2 Februari 2016 pukul 8:10 pm

    mantap, seru kyknya ya mas😀


Tinggalkan Balasan

Salgadd's

Kategori

Koleksi Tulisan2 gw


