03
Jun
09

Proyek Flash 04PCT Bina Nusantara (angkatan 2008-2009)

Ini gw cuma mau sekedar share aja soalnya proyek temen2 gw banyak yang kreatif meskipun sederhana. Emang pada dasarnya kita cuma disuruh bikin proyek flash sederhana, gak boleh lebih dari 30 MB (itu udah termasuk lagu .mp3/.wav, file flash .fla, .swf, .exe, dan file .doc buat storyboard).

Ini dia nih screenshotnya. Gw gak tau nama anggota tiap2 kelompok, jadi gw tulis aja perwakilannya yah! Kalo mau download dan liat secara keseluruhan tinggal klik aja link2 yang dah gw sediain di tiap screenshot. Gw ngeshare dari box.net, jadi nanti kalian akan dikirim kesana.

Terima kasih ya teman2 dah mau berbagi di blog gw ^_^
Silahkan diunduh!! (baca: Silahkan didownload!! ada2 aja yah bhs Indonesia :p)

  • Salingga Kelompok Salingga
  • Frandy Kelompok Frandy
  • Firman Kelompok Firman
  • Pensen Kelompok Pensen
  • Jovian Kelompok Jovian
  • Sisil Kelompok Sisil
  • Usman Kelompok Usman
  • Pao2 Kelompok Pao2
  • Wahyu Kelompok Wahyu
  • Arif Kelompok Arif
  • Icha Kelompok Icha
  • Download ALL

Karena belum semuanya ngasih gw, jadi sebagian dulu aja, ok!
Selalu gw update tiap ada yang ngasih lagi.


10 Responses to “Proyek Flash 04PCT Bina Nusantara (angkatan 2008-2009)”


  1. 1 ...
    3 Juni 2009 pukul 7:56 am

    keren2 gan…

  2. 3 WaHyOe
    4 Juni 2009 pukul 5:12 am

    mantab gan ^_^
    hehehe..

  3. 5 Eazy
    4 Juni 2009 pukul 8:07 am

    pertamax gan..

  4. 7 ???
    4 Juni 2009 pukul 2:42 pm

    Keren non!!!!! wkwkwkkwk.. cieeeee…😀

  5. 9 ???
    4 Juni 2009 pukul 2:43 pm

    Kerenn broooo.. wkwwkkwkwkw.. cieeee…😀


Tinggalkan Balasan

Salgadd's

Kategori

Koleksi Tulisan2 gw


