25
Mei
09

Liburan ke Anyer, asik2

Liburan singkat kali ini (karena BiNus lagi eXpo) gw jalan2 ke Anyer bareng anak2 LnT BNCC (Learning and Training Bina Nusantara Computer Club). Seru dan ini adalah perjalanan yang nyaman. Kenapa? Karena makanan berlimpah, kamar berAC, ada TV, fasilitas OK!

anyerKita nginep di cottagenya KOMPAS (masih lurus terus setelah Marbella). Nyampe disono kita makan2 dulu, trus maen2 kartu atau tidur2an. Sorenya baru maen bola dipantai (gw jadi kiper permanen). Capek maen bola lalu kita berpisah (ada yg maen voli ada yg banana boat). Gw dan 9 anak lainnya maen voli dengan bola yang… kata anak2 sih kayak bola bowling. Ahahahaha… yang dapet serve bawah menderita banget (gak semua bisa serve atas).

Malemnya maen truth or truth. Ehmm.. Skip.

Besoknya, pagi2 kita dah maen bola lagi, tapi cuma berenam. Merasa konyol dan kesepian, kita balik ke cottage dan dapet 4 orang lagi. Sip! Lanjutkan permainan!

Sempet kalah 4-0 (entah gara2 gw kipernya ato def yg terlalu maju) dan keempat gol itu one on one ma kiper semua. Sebel jadi kiper gw maju jadi sayap kiri. Ahahaha… akhirnya gw ngegolin 2 dan ngasih satu assist ke Antony (ini jarang terjadi). Trus temen gw (Antony juga) ngegolin lagi satu. Jadi 4-4 deh, mantap!!

Siangnya makanan berlimpah. Kecapean abis maen bola, gw brutal makan yg ada dimeja. Kayak pake cheat infinite, makanan tetep aja bermunculan walau dah dibantai2. Emang berlimpah makanan banget dah perjalanan kemaren.

Sebelum pulang, si Fadly (pengajar 3D Modeling) dan Juni (ketua BNCC) sempet foto dulu sama kebo. Bingung ada kebo darimana?? sama gw juga bingung. Setelah itu kita cabut.

Ditengah perjalanan pulang kita distop pak polisi. Pikiran dah negatif aja dah waktu itu. Tak tahunya ada mobil “RI 2” lewat. Yahahaha.. lumayan dapet pemandangan mobil pak wapres.

Sampe di BNCC ada kegaduhan yg gw gak ngerti (orang2 pada diceburin ke comberan). BNCC ultah dan alhamdulillah gw kebagian somaynya gratis disertai es kelapa yg juga gratis. Siplah!

Buat para pengurus, ini adalah liburan yg penting karena kemaren mungkin jadi saat terakhir para pengajar LnT pada ngumpul. So, thx to you all! I enjoyed yesterday’s Trip! (gini yah bhs inggrisnya?? :p).


0 Responses to “Liburan ke Anyer, asik2”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Salgadd's

Kategori

Koleksi Tulisan2 gw


%d blogger menyukai ini: