21
Mei
09

Pilihan: kos atau PP selama 5 jam??

Ditengah kehidupannya yang ruwet, seorang anak universitas Bina Nusantara mendapati hidupnya memiliki dua pilihan dikarenakan jadwal kuliah yang semakin padat.

Pilihan pertama adalah menempuh jarak Depok – Kebon Jeruk dengan waktu tempuh kira2 2,5 jam (bolak-balik jadi 5 jam)
Kedua adalah ngekos dan mencoba hidup mandiri

Kegiatan kuliah gw yang dari senin-sabtu (karena gw dapet 24 sks) jadi latar belakang munculnya dua pilihan ini . Gw juga ngajar sedikit tentang dasar2 java disebuah UKM di BiNus (BNCC) selama tiga kali seminggu. Kalo diitung2, lebih banyak dikampusnya daripada dirumah (tidak termasuk tidur). Akhirnya, diputuskanlah untuk ngekos.

Banyak hal yang gw dapet setelah ngekos (positif maupun negatif) yang nambah pengalaman hidup dan jadi pelajaran berharga. Jadi, ngekos emang pilihan tepat buat gw menambah wawasan tentang kehidupan yang gak selalu indah.

Semua ini gak akan terjadi tanpa seijin kedua orang tuaku. Jadi, terima kasih buat kedua orangtuaku yang dah ngijinin daku untuk ngekos ^_^
Aku sayang kalian!


0 Responses to “Pilihan: kos atau PP selama 5 jam??”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Salgadd's

Kategori

Koleksi Tulisan2 gw


