19
Mei
09

Tulisan Pertama

Tulisan pertamaku nih di blog wordpress. Mau sedikit share tentang aktifitas gw hari ini.

Hari ini gw ada kegiatan diperpus BiNus (Bina Nusantara), ngerjain flash buat tugas proyek. Rencananya sih mau bikin aplikasi buat komunitas penggemar bola gitu, tapi masih bingung kontennya apa. Demi proyek ini gw harus rela gak jadi pergi ke Digital Studio bareng anak2 BNCC (Bina Nusantara Computer Club), damn… Padahal hari ini kuliah cuma satu shift, dah gitu Character Building lagi matkulnya, kesempatan yg baik buat jalan2. Tapi… sudahlah.
Begitulah summary aktifitas gw hari ini. Singkat banget :p

Hehehe.. seru juga ngeblog. Ini tulisan pertamaku ^_^
Besok2 kontennya lebih berbobot ah, mudah2an… thx bagi yg dah mampir baca!


4 Responses to “Tulisan Pertama”


  1. 1 Juni 2009 pukul 3:30 am

    woow.. ngeBlog juga🙂 seneng nich punya temen baru ngeBlog
    Salam kenal n salam perubahan … so trus ngeBlog katane biar ngak goBlog😀
    aku backlink yah ..

  2. 3 Juni 2009 pukul 7:01 pm

    Wah sal … blog lu ternyata seru juga yooo…hahahha Buktinya gw jadi senyum2 kagak jelas diri …. wkwkwkwk…..SUKSES sal!!!


Tinggalkan Balasan

Salgadd's

Kategori

Koleksi Tulisan2 gw


